Photon Flash Player

photon-flash-playerPhoton Flash Player

Deskripsi Foton Flash Player untuk aplikasi Android akhirnya di sini! Foton flash Browser untuk Android adalah terkemuka # 1 Browser untuk Flash player dukungan plugin dan video streaming yang membebaskan pengalaman browsing Anda pada Android.
Teknologi terdepan kami memungkinkan pengguna untuk menelusuri web dengan cepat, berjalan Javascript pada kecepatan lebih cepat dari Chrome atau Firefox pada perangkat Anda (selama mode cloud streaming).
Pengguna dapat bermain flash tanpa menginstal atau men-download plugin Flash (yang saat ini juga tidak tersedia dan mungkin setelah Adobe menarik dukungan Flash untuk Android resmi). Foton Flash Player dan Web Browser Gratis mendukung game Flash, video Flash dan situs Flash. Anda dapat menelusuri secara native pada browser dan ketika Anda membutuhkan dukungan Flash, Anda hanya perlu untuk mengklik tombol petir untuk mengaktifkan dukungan Flash untuk tablet Android atau ponsel. Anda dapat menggunakan Foton Flash Player secara gratis dengan iklan atau membeli premium lulus tahunan untuk menghapus iklan.

Download
Hosting Indonesia
kembali ke atas