4shared

4shared4shared

Access, mengelola dan berbagi file di 4shared dengan orang lain.
Aplikasi mobile gratis 4shared untuk Android adalah cara mudah dan cepat untuk mengakses account Anda di 4shared.com, termasuk semua dokumen, foto, musik, dll langsung dari perangkat Android Anda setiap kali Anda ingin.

Pilihan pencarian umum yang nyaman memungkinkan Anda untuk mencari dan menemukan file yang Anda butuhkan dalam file database besar 4shared. Ini juga sederhana untuk mendefinisikan berbagai filter pencarian (waktu upload, ukuran, jenis file, dll) untuk mendapatkan hasil terbaik dan menambahkan file yang diperlukan ke rekening Anda sendiri di 4shared.com.
Dengan 4shared untuk Android Anda dapat dengan mudah menyalin, memindahkan, mengubah nama, menghapus, meng-upload dan download file dari account Anda di 4shared.com pada smartphone atau tablet dan membaginya dengan rekan-rekan Anda, kerabat dan teman-teman.
4shared untuk Android memungkinkan:
• Akses cepat dan nyaman untuk 30.000.000 + file.
• pencarian User-friendly dalam database 4shared besar dengan opsi untuk langsung menambahkan file yang ditemukan ke account Anda.
• Sebuah kemungkinan untuk mengelola account Anda di 4shared.com, mendengarkan musik dan bahkan menonton video secara langsung pada perangkat Android Anda.
• berbagi Instant file dari account 4shared Anda melalui app.

Download
Hosting Indonesia
kembali ke atas