Color Flashlight

color-flashlightColor Flashlight

Mengubah ponsel Anda menjadi warna senter, lampu polisi, lampu disko, lilin dan dipimpin banner.
Apakah Anda pernah mencoba untuk menggunakan layar ponsel Anda atau LED sebagai mercusuar cahaya, hanya untuk menemukan itu tidak cukup terang? Mengubah ponsel Anda menjadi senter serbaguna
dengan Warna Senter app, aplikasi yang mencerahkan hari telepon Anda dan memimpin jalan. Pernah tertangkap dalam gelap tanpa cahaya lagi.
[Color Flashlight HD LED peningkatan kualitas desain]
Cahaya Ketika Anda Perlu itu, Dimana Anda Perlu itu
Terjebak di luar dengan tidak ada lampu jalan? App Color Flashlight membantu Anda dalam gelap kesempatan. Gunakan Warna Senter untuk menemukan kursi yang sempurna di sebuah teater yang gelap, atau menemukan jalan sekitar Anda ketika listrik padam di rumah.
Warna Cahaya Anda
Mengubah warna dan kecerahan layar ponsel Anda untuk membantu memandu Anda di mana Anda ingin pergi. Pilih dari berbagai macam warna untuk menemukan cahaya custom-made favorit Anda. Membuat efek senter menyenangkan dengan menekan tombol menu dan memilih efek, warna, dan kecerahan.
Keren Kustom Efek
Memiliki cahaya layar ponsel Anda mensimulasikan polisi, cahaya lilin, pelangi, bola disko, dan banyak lagi. Anda bahkan dapat menggunakan Color Flashlight untuk menampilkan pesan pribadi Anda sendiri dengan mengetikkan teks, atau tuan rumah pesta dansa pribadi Anda sendiri dengan lampu sorot built-in.
Penggunaan: Sentuh layar untuk menampilkan / menyembunyikan opsi
Fitur
- Kecerahan layar Maximize
- Gunakan kamera LED sebagai obor (LED Light)
- Perubahan warna senter
Efek
- Flash Normal: Layar Warna senter,
- Camera Flash: Kamera senter LED
- Efek cahaya yang berguna (Electronic LED Sign): Teks, Geser, Slide, LED Sign
- Efek cahaya Darurat: Strobe light, lampu polisi, lampu darurat
- Efek Fun senter: Candle, Disco cahaya, Rainbow, Blink, Spiral
Indah efek: Hati, Aku cinta kamu
Komentar Pengguna: Mengubah ban kempes di 28 ° CUACA tanpa lampu jalan. App senter Warna menyelamatkan hidup saya!
Permissions
- Kamera, Senter: Lampu kilat kamera, senter LED, LED Light
- Internet, Akses Jaringan Negara: iklan Admob
Disclaimer: light Strobe dapat menyebabkan serangan epilepsi pada beberapa orang dengan riwayat epilepsi. Jangan menunjuk ke wajah ketika lampu flash dalam mode strobe.
Keyword: dipimpin, flash, senter, lilin, lampu polisi, strobo, kamera dipimpin, obor, kecerahan, Dark, Bright, Brightest, darurat, backlight, DroidLight, dipimpin cahaya, dipimpin senter, senter kecil, senter terang, flash kamera, kamera , LED senter, senter terbaik, LED Light, LED tanda, LED scroller, LED banner, colornote, warna catatan, app senter, senter gratis
Perangkat: Samsung Galaxy S, Samsung Galaxy S2, Galaxy S3, Google Nexus S, Nexus One, Galaxy Nexus, LG Optimus 2x, LG Optimus One, LG Optimus LTE, HTC Desire, HTC ONE X, Motorola Atrix, Motorola RAZR
Senter Diuji: Motorola Droid Senter, Samsung Galaxy S Senter, Samsung Galaxy Note Senter, Motorola Droid2 Senter, Motorola Droid Senter, LG Optimus Senter
Matikan telepon Anda int senter warna! Ini membantu menemukan jalan Anda dalam teater adalah bahwa Anda terus menginjak. Cari kunci Anda dalam gelap. Dance dengan lampu sorot di sebuah klub.


Download
Hosting Indonesia
kembali ke atas